Kata-kata Ucapan Selamat Tahun Baru Islam Tahun 1440 Hijriyah

Advertisement
Advertisement
ata-kata Ucapan Selamat Tahun Baru Islam Tahun 1440 Hijriyah - Tahun baru hijriyah berjatuh pada tanggal 10 september 2018 Masehi tepatnya hari senin, tiap-tiap umat muslim pastinya begitu menunggu hari yang begitu bersejarah ini. Kita sebagai umat yang patuh pastinya mesti mengatakan rasa sukur atas semua nikmat yang sudah diberikan Alloh SWT, terlebih kita telah di beri usia yang panjang hingga bisa merayakan perayaan yang senantiasa dikerjakan pada tanggal 1 Muharram 1440 Hijriyah.

Beberapa besar umat muslim yang terutama di Indonesia senantiasa mengadakan acara-acara keagamaan untuk menyongsong datangnya th. baru ini seperti, mengadakan pengajian tablig akbar dan lakukan pawai obor yang senantiasa dinanti oleh orang-orang serta anak-anak.

Di dalam bln. hijriyah hitungan bulannya sama dengan bln. Masehi yakni 12 bln., tetapi yang membedakannnya yaitu bila dibulan hijriyah dari mulai bln. muharam serta bln. masehi yakni dari bulan. januari.


Beberapa dari alim ulama juga memiliki pendapat kalau jika arti pindah Rasulullah yaitu dimaksud dengan keluar dari darul kufur, menuju darul Islam, berarti keluar dari karakter kekufuran manusia serta menuju pada keimanan yang hakiki. Dibawah ini adalah kata ucapan tahun baru hijriyah yang dapat anda jadikan sebuah setatus di sosial media, selamat menyimak.

Kata Perkataan Selamat Tahun Baru Islam 2019, 1 Muharram 1438 H

“Hay selamat malam kawan, sebentar lagi tahun1440 H bakal selekasnya selesai serta bakal selekasnya bertukar dengan tahun yang baru, pastinya tahun 1438 H. Selamat tah unbaru yah beberapa rekanku yang baik hati, mudah-mudahan apa yang kalian cita-citakan dapat terwujud ditahun yang baru ini”

“Dunia yang di penuhi fatamorgana. Menipu diri dengan keindahan syurga. Saat berlalu tanpa ada merasa. Saat ini ada hari yang kita damba. Selamat th. baru hijriyah untuk teman dekat terkasih. ”

“Marilah kita sambut bulan hijriyah dengan berhijrah dari hal yang memanglah penuh kegelapan menuju cayaha islami, dari karakter kekufuran menuju keimanan, mudah-mudahan pada th. baru Hijriyah 1440 ini, rejekimu jadi tambah serta panjang usia. Aamiin”

“asslaamu’alaikum rekan, mudah-mudahan kalian baik-baik saja yaa. Oiya saya ingin ngucapin suatu hal loh sama kalian, tentunya kalian juga tau kata apa yang bakal saya katakan hehe. Selamat th. baru islam yah rekan-rekan, mudah-mudahan apa yang kalian semogakan di tahun lantas, dapat terwujud di tahun yang baru ini, maafin kekeliruan saya juga ya beberapa rekan”

“Mengawali bulan. hijriah yaitu geser dari kegelapan menuju cayaha islami, dari kekufuran menuju keimanan, mudah-mudahan di th. baru islam ini rejekimu jadi tambah serta panjang usia. ”

“Semoga di Tahun baru Islam 2018, semua umat didunia diberikan kesehatan, usia panjang, rezki serta keringanan dalam kehidupan. Aamiin, Selamat Tahun Baru Hijriyah 1440”

“Hay kawan-kawanku semua, selamat tahun baru hijriyah yah mudah-mudahan kalian semuanya di tahun yang baru ini dapat jadi pribadi yang leih baik, serta dapat melakukan perbaikan semua yang telah kita kerjakan di Tahun terlebih dulu, terima kasih”

“Membuka hati bisa cinta, buka tangan bisa persahabatan, buka mata bisa panorama, buka handphone bisa pesan, buka pesan bisa perkataan “Selamat Tahun Baru Islam 1 muharram 1440 Hirjiriyah”

Seluruh redaksi blogspot. com mengucapkan “Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440Hijriah”, Mudah-mudahan ditahun baru ini kita dapat tingkatkan ketaqwaan serta keimanan kita pada Alloh SWT. 


Itulah uraian singkat kami tentang Kata Ucapan Tahun Baru yang dapat di informasikan, baca terus artikel menarik kami dalam blog sederhana ini. Selain in kami juga menuliskan sebuah ucapan buka puasa yang terbaik dan terbaru.
Advertisement